Battery Line (Chronotopia mod)

For everyone who wanna have battery line like MIUI without using MIUI rom, follow this step:

1. Install Chronotopia app first from here [link]
2. Make a new theme (5×1)
3. Add canvas
4. Create the percent line
5. Under Battery check x1 Percent
6. Under Layout set Stroke Thickness to 5
7. Under Layout set Vertical Alignment to Top
8. Under Layout set x1 to 100%
9. Under Layout set y1 to 0
10.Under Layout set y2 to 0
11.chose stroke color
12.Enjoy ๐Ÿ˜‰

Iklan

19 thoughts on “Battery Line (Chronotopia mod)

  1. misi agan mutiia, saya boleh minta theme chronotopia jam sama batere line nya gan?? mau langsung di import aja pake theme agan yang ini, hehehehe.. ๐Ÿ˜€
    terimakasih sebelumnya

  2. mantep ni tutornya ๐Ÿ™‚ makasih gan..but ane udah buat ni battery linenya gan,,but kok gak muncul di LS yah,,cuma pas nge charge aja munculnya ๐Ÿ™‚ mohon penjelasannya gan ๐Ÿ˜€

  3. ajarin make chronotopia donk sis, ๐Ÿ™‚
    ane prnah nyoba bikin 1 widget,
    pas ane pasang widget nya itu di homescreen kalo hh ny di reboot widgetnya malah ilang, tulisannya “them xxx folder does not exist “.
    nah ntu gmana solusinya ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: