All I Need

no widget, just all i need

tell me what you wanna know 😀

17 thoughts on “All I Need

  1. mau nanya gan itu font nya namanya apa yah ? terus ane pernah instal aviora di miui ane tapi gabisa kenapa yah ?

  2. gan mutiia klo mau center clock ama left date kaya ss agan diatas, value yg harus ditambahin di status_bar.xml apa aja? bisa kasih tutornya gak?
    sori ngerepotin 😀

  3. Gan maaf ni mau tanya… ane kan rencana mau pke cusrom MIUI tpi pke baseband rom asia. kalo mau pasang tema MIUI dan mau ganti status bar harus deodex dulu gak? kan ane pernah baca2 kalo deodex kyaknya gak support baseban rom asia alias bisa bootlop..
    apa gak perlu di deodex dlw kalo mau instal tema MIUI dan custom mod status bar?

    mohon pencerahannya gan 😀
    kalo bisa kirim ke email ane y ganjawabannya
    gsxtora@gmail.com
    terima kasih gan !

Tinggalkan Balasan

